Minggu, 25 Maret 2012

Persiapan Kosmetik Untuk Travelling



Dalam tips travelling sebelumya Tips Cantik Wardah (Tica) telah memberikan beberapa tips tentang apa yang harus dilakukan pada saat Sohib berencana untuk melakukan travelling. Kali ini mbak Tica akan memberikan tips tentang kosmetik apa yang harus di bawa saat Sista berencana akan melakukan travelling.
Selain memperhatikan kenyamanan perjalanan, sista juga perlu memperhatikan kecantikan sista pada saat melakukan travelling untuk itu tentunya Sista harus memperhatikan perangkat kosmetik apa saja yang harus di bawa. Ingatlah bahwa berlibur adalah salah satu upaya untuk meluangkan waktu bagi diri sendiri untuk melakukan refreshing setelah berkutat dengan kesibukan yang kadang membosankan dan cukup melelahkan.
Penampilan yang cantik dan menarik akan membuat sista lebih percaya diri. Mulailah mempersiapkan apa yang harus di bawa pada saat Sista akan melakukan perjalanan nantinya. Berikut ini tips-tips yang dapat membantu sista untuk mempersiapkan kosmetik yang harus di bawa pada saat melakukan travelling.
  • ·         Persiapkan tissue basah. Sista tidak akan bisa mengetahui tentang berapa lama kuas akan mongering setelah Sista membubuhkan concealer pada wajah. Pilihlah tissue basah anti bakteri untuk membersihkaan kuas concealer atau kuas lipstick Sista
  • ·         Bila sulit memutuskan make up apa saja yang hendak di bawa buatlah daftar make up yang akan di bawa pada saat travelling. Pilihlah make up yang dapat di aplikasikan sepanjang hari  agar efisien sehingga tidak akan membebani bagasi Sista
  • ·         Jangan memakai cat kuku, karena akan mudah terkelupas pada saat membawa bagasi. Mintalah kepada manicurist untuk memoles kuku sehingga kuku sista berkilat. Tapi Tica sarankan agar tidak menggunakan cat kuku yang tidak tembus air karena akan menghalangi air sampai kuku pada saat sista berwudlu yang tentunya akan membuat wudlu sista tidak sah, kecuali jika Sista sedang menstruasi.
  • ·         Bawalah obat tetes mata, karena perjalanan panjang akan membuat mata lelah. Bila tidak nyaman dengan riasan mata sederhana, lentikkan bulu mata anda dan aplikasikan light mascara tint.serta eye brow gel pada alis Sista.
  • ·         Aplikasikan leave-in conditioner pada rambut, mengingat perubahan iklim data membuat rambut kering dan bercabang. Pilih conditioner yang sesuai dengan karakter rambut Sista sehingga lambut tidak lusuh.
  • ·         Bawalah Wardah Sunscreen Gel SPF 30 untuk menjaga kelembaban kulit sekaligus melindungi kulit sekaligus dapat melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari
  • ·         Minumlah air putih sebanyak mungkin kemanapun Sista berlibur untuk menjaga tubuh agar tidak mengalami dehidrasi. Menjaga tubuh agar tidak mengalami dehidrasi adalah merupakan tips penting untuk tetap menjaga kecantikan Sista.

Oke Sista, demikian tips yang Tica berikan untuk tetap cantik pada saat melakukan travelling. Sista dapat memesan produk Wardah kepada Tica, so pasti Tica akan berikan diskon menarik untuk Sahabat Tica semua. Selamat ber-travelling ria, salam cinta dan cantik selalu untuk sahabat Tica semua





0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...