Minggu, 25 Maret 2012

Make Up Yang Cocok Untuk Tempat Beriklim Panas

Saat mencari tempat liburan/travelling atau kemana saja pikirkan tempat mana yang akan Sista kunjungi, lebih-lebih mengenai iklim tempat tujuan Sista karena iklim akan sangat berpengaruh terhadap penampilan dan kenyamanan Sista. Tempat tujuan beriklim panas akan berbeda dengan yang beriklim dingin dalam hal penggunaan make up. Penentuan tema dari liburan atau travelling juga sangat penting dalam menentukan make apa yang akan di pakai. Travelling/Liburan yang Sista lakukan bertujuan untuk mencari suasana nyaman, tantangan atau pengetahuan?
Saat memilih lokasi berlibur, perhatikanlah tempat tujuan Sista. Pengetahuan akan iklim dan budaya setempat akan membantu dalam penampilan Sista saat berlibur nantinya sehingga Cultur Shock akan dapat di hindari dan Sista akan menarik bagi orang lain tentunya
Berikut ini hal-hal yang harus di perhatikan ketika melakukan liburan/travelling

1. Pada Umumnya iklim lokasi tempat tujuan dapat di bagi menjadi dua katagori yaitu panas dan dingin. Hal ini sangat penting untuk di perhatikan karena berhubungan dengan pakaian dan kesehatan tubuh Sista

2. Kemanapun tujuan Sista, ke pantai atau ke gunung, ke Eropha atau Afrika bila tidak di perhatikan dengan baik mengenai iklim setempat akan menyebabkan kelembaban dan kekeringan yang berlebihan pada beberapa anggota tubuh. Pemilihan pakaian dan make up yang tepat akan menjadi sesuatu yang sangat penting dalam hal ini. Bagi Sista yang mengenakan jilbab pilihlah pakaian yang berbahan tipis dengan bahan cotton untuk kunjungan ke tempat panas.

3. Berhati-hatilah dengan bibir yang kering, bawalah selalu wardah lipgloss di tas yang selalu sista bawa, sertakan juga Wardah Sunscreen Gel SPF 30 untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Jangan lupa semprotkan Wardah Body Mist atau Wardah Eau de Toillete untuk tetap mempertahankan kesegaran tubuh Sista. Tersedia banyak pilihan, Sista tinggal memilih sesuai selera.





0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...